PERTEMUAN RUTIN LINMAS

 

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan Rejomulyo, Suprihatin., S. Sos, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rejomulyo, serta anggota LINMAS se-Kelurahan Rejomulyo.

Kegiatan pembinaan LINMAS ini bertujuan agar semua anggota LINMAS Kelurahan Rejomulyo dapat memahami fungsi ketugasannya sehingga selalu tanggap terhadap perubahan lingkungan disekitarnya. Kegiatan rutin ini juga sebagai sarana sharing dan koordinasi terhadap masalah kamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan Rejomulyo.

Pada Bulan November ini sudah memasuki musim penghujan, LINMAS diharapkan untuk siap dan siaga mengingat beberapa wilayah di Kelurahan Rejomulyo, seperti wilayah di Sungai Sono rawan terjadi banjir ketika hujan dengan intensitas yang tinggi (20/22).

Dengan adanya pembinaan dan pertemuan rutin ini, LINMAS Kelurahan Rejomulyo diharapkan semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menciptakan keseimbangan dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah Kelurahan Rejomulyo.